Menyaksikan Final American Idol

kunjungi zulu.id Apakah Anda menyaksikan final American Idol tahun lalu antara Taylor Hicks dan Catherine What’s Her Name? Siapa yang menang? Yang suaranya paling bagus? Atau yang paling berkepribadian?

Saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia, sesuatu yang tidak pernah diberitahukan kepada pengusaha. Ini bukan tentang menjadi yang terbaik! Itu tidak pernah terjadi. Namun begitu banyak pengusaha membuang-buang waktu dan uang mereka untuk membual tentang menjadi yang terbaik. “Kami menjual doohickeys terbaik…” “Kami menyediakan layanan pelanggan terbaik…” ‘

Sangat tolol untuk membual tentang menjadi yang terbaik! Mengapa? ‘Sebab
1. Semua orang mengatakannya.
2. Itu mungkin tidak benar.
3. Kami toh tidak mempercayai Anda
Tapi jangan khawatir tentang itu, karena
4. Kami tidak selalu mencari yang terbaik.

Lihatlah penyanyi. Yang paling terkenal. Yang paling dicintai. Apakah mereka yang terbaik? Rod Stewart apa, 92? Dan masih menghasilkan album hit! “Menurutmu aku seksi?” Tidak ada Batang. Saya tidak. Bukan 30 tahun yang lalu saat lagu itu keluar dan tentunya tidak sekarang. Tapi entah bagaimana Rod geriatrik harus menggoyangkan asetnya di American Idol bersama Taylor Hicks! Sementara itu, Catherine yang malang melakukan akting cemerlang di Ugly Betty.

Faktor “Itu”.
Di showbiz, ada ungkapan “Kamu punya ‘itu’.” Apa itu “itu”?

Alasan mereka menyebutnya “itu” adalah karena sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Itu ada hubungannya dengan karisma, daya tarik, kekuatan untuk menarik dan mempertahankan penonton. Terus terang, Rod Stewart tidak pernah melakukannya untuk saya, tetapi Elvis pasti memilikinya.

Akses Elvis Batin Anda
Saya baru saja menonton film tentang kehidupan Elvis. Mengapa orang begitu terpesona oleh Elvis? Mengapa mereka masih memberi tahu saya, “Tsufit, saya baru saja melihat Elvis di toko swalayan!” ketika dia meninggal sebelum Britney Spears lahir? Mengapa? Karena kepribadian sebesar itu tidak pernah mati.

Mengapa pria itu menjadi bintang? Apakah karena penampilannya, kepribadiannya, suaranya, musiknya? Itu mungkin semua hal itu — bersama dengan hal ajaib yang disebut “itu”, tetapi bahkan dengan Elvis, dia butuh beberapa saat untuk menemukan “itu” batinnya.

Dalam film tersebut, sebuah doku-drama (atau shlock-u-drama), Elvis masuk ke Sun Records, sebuah studio rekaman kecil di Memphis, untuk bernyanyi untuk Sam Phillips. Elvis bernyanyi seperti Bill Monroe; dia bernyanyi seperti Bing Crosby; dia bernyanyi seperti berita kemarin. Hanya penyanyi lain. Selusin sepeser pun.

Bukan hal yang cepat, bahkan bagi Elvis, untuk menemukan suara aslinya. Tapi dia terus melakukannya dan Phillips terus mendorongnya. Akhirnya dia benar-benar menemukannya. Dan sisanya adalah sejarah!

Apa hubungannya dengan pengusaha? Semuanya!

Anda harus menemukan suara asli Anda. Anda harus menggali lebih dari yang biasa. Anda harus menemukan kepribadian bisnis Anda dan kemudian Anda harus menunjukkannya. Anda harus mengakses Inner Elvis Anda!

Lakukan itu dan saksikan bintangmu bersinar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *